Test Footer 1

Tuesday 12 September 2017

Gudang

Viral, Bapak Tua Tampar Wanita Pengendara Mobil


Jakarta - Sebuah peristiwa penganiayaan kembali terjadi di jalan raya. Insiden tersebut terjadi di jalan Tol Jakarta-Tangerang di Kilometer 9, Senin (11/9).
Aksi penganiayaan berupa penamparan kepada wanita pengemudi sempat terekam dan tersebar di media sosial. Peristiwa yang diunggah akun Instagram @infia_fact itu pun menjadi viral.

Disebutkan, asal mula pemukulan karena korban berinisial EB mengemudikan mobil dan menyalip mobil yang dikemudikan pria tua dengan nomor polisi F 1522 MM.

Menurut EB, hal itu dilakukan karena dirinya terburu-buru. Dia menyalip dari kiri karena kebetulan ada sebuah mobil yang juga menyalip EB.

Tak pelak, pelaku langsung membunyikan klakson untuk memintanya berhenti dan memalangkan mobilnya tepat di depan mobil korban.

Pelaku yang mengenakan kemeja putih motif belang itu turun dari mobil lalu meluapkan amarahnya sebelum akhirnya menampar dengan keras si korban.

"Bener enggak kamu bawa kendaraan?" tanya pelaku kepada korban.

Setelah kaca jendela dibuka, korban yang tak terima mobilnya dipukul langsung bertanya dengan nada rendah, “ Bapak umur berapa?”

Usai pertanyaan itu, tak sampai panjang lebar pelaku melayangkan tangannya ke pipi korban.
Tak terima dipukul, korban akhinya ikut naik pitam dan berteriak sembari membunyikan klakson.
Sementara itu, usai melakukan pemukulan, pelaku langsung kembali ke dalam mobil dan memacu mobilnya dengan kencang.

Korban mengaku, kejadian tersebut sebenarnya bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.
Korban pun akhirnya melaporkan kronologi tindakan kekerasan tersebut kepada anggota polantas tidak jauh dari lokasi kejadian.

@rizki_kurnia88 Di jalan itu hal wajar kalo menurut saya... serempet2 tan sedikit tanpa ada korban jiwa... baik nya di tegor ajah cuman ngga perlu pakai kekerasan dan yg salah baik nya sadar dan tau diri ... lebih baik minta maaf juga kan ... jadi nya indah ❤❤❤❤

@deeamalia06 Tetep aja mau tuh bapak paruh baya yg namanya pemukulan kpd wanita itu tidak di benarkan. Sama org lain aja berani mukul kek gitu, gimana sama klg nya. Coba deh yg pada belain bapaknya, apa kurang jelas tu video????

Kendati demikian tak sedikit juga yang membela si bapak.

@munares16 Menurut gue sih, keterangan di caption ga sesuai sama yg di video, org pas video mulai si bapa baru nyamperin itu mobil dan baru ada percakapan disitu, kalo ada kata "memukul-mukul.... hingga membuat korban kesal sampai menanyakan umur" tidak terbukti di video tsb. Si bapa dtg langsung tanya "bisa bawa mobil bener ga?" Dan jawaban si mba malah nanyain umur, mungkin si bapa tersinggung sama jawaban si mba. Lagian kalo baca kronologi awal mula masalahnya emg ada di si mba yg maen motong jalan mobilnya si bapa. Yaaa walaupun si bapa jg salah sih pake kekerasan.
@fendy_har Kalau salah minta maaf segera orang motong jalan, lha ini malah tanya umur... ya pantes aja kena gampar...[liputan6]

Gudang

About Gudang -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :