Test Footer 1

Tuesday 1 October 2013

Gudang

Ternyata Istri Saya Sudah Tidak Perawan, Apa yang Harus Saya Lakukan?



Pertanyaan: Jika seseorang menikahi wanita yang ternyata setelah melewati malam pertama baru dia ketahui bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi, apa yang harus dia lakukan?
 
Jawaban: 
Hilangnya keperawanan terjadi karena banyak sebab, bisa jadi keperawanannya hilang karena sebab-sebab selain zina, maka wajib berprasangka baik kepada istri jika secara zahir nampak baik (shalihah) dan istiqomah. 
Bisa jadi pula memang dahulunya dia pernah berzina namun kini telah taubat dan menyesali perbuatannya, lalu nampak kebaikannya, maka dosanya yang dahulu tidak ada pengaruhnya lagi terhadap suaminya. Bisa jadi pula keperawanan itu hilang karena beratnya haid, karena haid yang berat bisa menghilangkan keperawanan. 
 
Ulama juga menjelaskan bahwa keperawanan dapat hilang karena melompat, yakni jika dia pernah melompat dari suatu tempat ke tempat lainnya, atau turun dari tempat yang tinggi ke tempat yang sangat rendah dengan mengeluarkan tenaga berlebihan, hal itu bisa saja menghilangkan keperawanan.
Maka tidak harus keperawanan itu hilang dengan zina, sehingga apabila dia mengaku bahwa keperawanannya hilang dengan sebab selain zina maka tidak sepatutnya hal itu menjadi masalah atas suami. Ataupun keperawanannya hilang karena diperkosa, maka yang seperti ini pun tidak menjadi masalah bagi suami jika telah lewat (minimal) sekali haid dari kejadian tersebut.
 
Atau memang dahulunya dia pernah berzina, namun kini dia telah taubat dan menyesal, sedangkan perbuatannya dahulu karena dia masih bodoh dan tidak tahu, lalu setelah tahu dia bertaubat dan menyesal, maka ini juga tidak sepatutnya menjadi masalah bagi suami.
 
Dan tidak boleh bagi suami menyebarkan aibnya, bahkan seharusnya menutup aibnya. Kemudian jika nampak jelas kejujuran taubat dan istiqomahnya hendaklah dia tetap mempertahankannya sebagai istri. Namun jika tidak nampak perbaikan dirinya, maka hendaklah diceraikan, dengan tetap menutupi aibnya dan tidak menampakkan sesuatu yang bisa menyebabkan fitnah dan kejelekan.
 

Gudang

About Gudang -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
03/08/2017, 07:51 delete

KLG PIL USA OBAT PEMBESAR PENIS TERBAIK 100HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING
WA//082243136400
PIN//D7333BBE
Obat Pembesar Penis Klg Asli Pills Herbal Terampuh Didunia Obat Pembesar Penis adalah Ramuan Herbal Klg Asli Pills yang terbuat dari 100bahan alami yang sudah teruji dari klinik laboratorium Usa untuk mempembesar dan pemanjang alat vital kelamin pria , 1 box klg mampu menambah ukuran penis hingga 3-6cm cepat aman dan permanen, produk Multiguna BEST SELLER No1 suplemen herbal original Usa asli yang amat luar biasa modern sekali sekarang ini pria pada berburu mencari pembesar penis terbaik serta bergaransi 100ampuh berkwalitas di dunia yang di sebut KLG HERBAL

Obat Klg Herbal Pills sangat bermanfaat untuk menambah ereksi kejantanan kuat serta tahan lama dalam berhubungan intim, mengobati lemah syahwat, ejakulasi dini dan disfungsi ereksi sehingga anda penuh percaya diri dengan pasangan anda di ranjang selama semalam suntuk dan bisa memberi kepuasan kepada istri.

Sekarang Obat Pembesar Penis KLG PILLS menjadi solusi terbaik untuk jadikan penis langsung besar dan panjang yang manjur terkenal di belahan dunia dan kini hadir untuk membantu jutaan pria yang mengalami keluhan pada penis

APA FUNGSI KLG PILLS USA :
- Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Penis Anda
- Meningkatkan Ketebalan Alat Vital Pria
- Ereksi Bisa Lebih Kuat, Kencang Dan Tahan Lama disaat berhubungan seksualitas
- Meningkatkan gairah rangsangan Cepat Hasrat Sexsual Dan Kesehatan Sexsual Anda
- Mencegah Disfungsi Ereksi Dan Meningkatkan Intensitas Pada Saat Organsme
- Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini (ED)

CARA MINUM KLG HERBAL PILLS :
Setelah makan tunggu 15 menit lalu ambil sepasang pil klg yg warna hijau dan orange diminum sehari 1 kali di pagi atau di siang hari dengan air putih. Juga jika Anda ingin meningkatkan kinerja seksual Anda mengambil sepasang pil klg diminum 30 menit sebelum aktivitas seksual

Www.marketobatherbal.com

Reply
avatar