Test Footer 1

Saturday 22 June 2013

Gudang

Pacaran Sehat Ala gudang CARE Part 2


Sobat, bagaiman dengan program pacaran sehat part 1? Sudah Anda jalani dengan baik? Jika sudah, sekarang saatnya menuju ke pacaran sehat bagian ke 2. Jika Anda belum membaca pacaran sehat gudang CARE part 1, sebaiknya baca terlebih dulu artikel itu.
Baik Anda pria maupun wanita, memiliki kewajiban yang sama untuk tetap menjaga agar pacaran tetap sehat. Pacaran ibaratkan sebuah tubuh yang harus dijaga kesehatan nya. Apabila tubuh itu sakit, maka harus segera disembuhkan. Sama halnya dengan pacaran. Jika pacaran itu sudah mulai mengalami gejala-gejala penyakit, sebaiknya temui dokter cinta yang bisa mengobati hubungan Anda.
Lalu, seperti apakah pacaran yang sehat itu? Kali ini solusi romansa akan memberikan resep rahasia pacaran sehat. Sebelumnya, jangan lupa untuk memberitahu sahabat Anda tentang artikel ini. Karena pasti akan sangat bermanfaat sekali.
Komitmen
Ini adalah pilar pertama yang harus Anda bangun sejak awal pacaran. Komitmen ibaratkan sevuah fondasi pada bangunan. Pacaran tanpa komitmen, bagaikan bangunan tanpa fondasi. Mudah roboh, retak dan hancur. Jelas, tanpa komitmen, pacaran sehat adalah jauh dari kenyataan. Komitmen dalam pacaran ini di dalamnya terdapat rule pacaran yang akan menyeimbangkan serta mengokohkan pacaran yang Anda jalin. Rule adalah aturan yang disepakati oleh kedua belah pihak. Seperti apakah rule pacaran yang Anda buat? Itu tergantung prinsip dan keinginan Anda dalam menentukan.
Affection
Apa jadinya jika Anda berpacaran tanpa sayang-sayangan dengan pasangan Anda? Affection adalah simbol nyata dari kasih sayang Anda terhadap pacar Anda. Tunjukkan rasa sayang Anda pada pacar Anda dengan cara yang beragam. Contoh, “aku rasa, kata sayang buat kamu itu masih belum cukup.. kamu tuh lebih dari sekedar layak untuk disayangi..”. Hal-hal seperti itulah yang membuat pacaran menjadi sehat. Selain seru untuk dilakukan, Affection akan saling mempererat rasa cinta Anda pada pacar Anda.
Seks / sex
Semua manusia di dunia ini memiliki kebutuhan seksual. Dan hal ini haruslah dimanifestasikan di dalam sebuah hubungan demi membentuk pacaran sehat. Seks di sini bukan hanya diartikan ke dalam seks yang berkonotasi negatif saja. Sentuhan seperti berpelukan dan saling rangkul adalah bentuk kegiatan seksual. Seks adalah pilar ketiga yang terpenting dalam rantai elemn pacaran sehat.
Pacaran sehat ala solusi romansa adalah pacaran yang menggenapi tiga pilar di atas. Jika Anda tidak menggenapi tiga elemen itu, maka pacaran Anda kemungkinan masuk ke dalam kategori pacaran yang tidak sehat.
Pacaran hanya seks saja, tanpa komitmen dan affection, sudah jelas Anda hanya pasangan “pemuas” saja.  Pacaran Hanya komitmen semata tanpa affection dan seks, maka kebutuhan batin dan raga Anda tidak terpenuhi. Maka, untuk membentuk pacaran yang sehat, Anda dari sejak awal haruslah membentuk 3 pilar itu. Sekarang Anda sudah siap untuk menjalani pacaran sehat ala gudang CARE.
Selamat bersenang-senang, sobat! Sekian [edi munawar]

Gudang

About Gudang -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :