Test Footer 1

Saturday 22 June 2013

Gudang

Cewek PDKT, Why Not


Hey Ladies, apakah selama ini kamu sedang memiliki seorang gebetan atau seorang cowok yang seringkali singgah di dalam mimpi-mimpimu tapi si dia tak kunjung melakukan aksi pedekate ke padamu? Apakah kamu hanya selalu berdiam diri menanti si dia mendekatimu duluan? Wake up, gals! Saatnya take action!
Kita sebagai kaum hawa, selama ini selalu terpaku pada “biarin aja deh, ntar juga di yang pedekate..” atau “kalau mau sama gue, ya dia yang pedekate dong..”. Ada yang bilang katanya kalau cewek yang pedekate duluan adalah cewek murahan. Siapapun orang yang pertama kali bilang seperti itu harus ditembak mati! Pedekate terlebih dulu pada cowok yang kita suka bukanlah hal yang murahan! Silakan baca ulang kalimat itu.
Jika selama ini kamu sering diajarkan untuk menjadi cewek yang mandiri dan berani, mengapa harus malu untuk hanya sekadar pedekate pada cowok yang yang kamu sukai? Sudah berapa kali cowok yang kamu suka akhirnya malahan lari ke pelukan cewek lain hanya karena kamu tidak pedekate dan menunjukkan sedikitnya pada dia jika kamu menyukainya? Jangan biarkan kejadian itu berulang terus menerus, gals.
Kita sebagai makhluk berbuah dada memang tak mau dianggap terlalu agresif hanya karena kita yang pedekate duluan pada cowok. Padahal pedekate itu adalah hal yang sangat wajar ketika kamu menyukai seorang cowok. Jika cowok berani pedekate pada kita, mengapa kita tidak berani pedekate padanya? Gals, catat ini baik-baik dalam benakmu! Pedekate adalah kewajiban dua belah pihak, cowok dan cewek dalam memulai suatu hubungan.
Tidak ada salahnya jika kita mulai menghubungi si dia terlebih dulu. Bila kamu membawa kendaraan, tidak ada salahnya juga dengan menjemput si dia untuk berangkat sama-sama ke kampus, dan tidak salah juga dengan mengantarkan si dia pulang ke rumahnya. Tidak salah juga dengan menyentuh si dia duluan. Ada apa pula dengan menembak cowok duluan?
Memangnya ada apa dengan hal-hal itu? Justru jika cewek berani melakukan hal-hal pedekate semacam itu, kamu akan menjadi cewek yang berbeda dari cewek kebanyakan. Kamu dianggap menjadi cewek yang pemberani dan percaya diri.
Saya beritahu sesuatu pada kalian. Cowok juga suka dengan cewek yang pedekate duluan. Biasanya, jika cewek pedekate duluan pada cowok, jika dia suka, maka diapun akan melakukan hal yang sama pada kamu, gals.

Gudang

About Gudang -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :