Test Footer 1

Thursday 13 June 2013

Gudang

Laki-Laki Yang Disukai Wanita



Buat para pria, cobalah simak, beberapa point lelaki yang disukai wanita, kita punya gak sih disitu? Kalo banyak kriteria yang masuk, maka beneran kalian emang jadi Idwan (Idaman Wanita), kalo cuman sedikit, yah....derita elu aja..hhe. Tapi jangan kecil hati, karena rasanya yang masuk semua kriteria ini beneran gak banyak deh. Buat wanita juga, jangan kebanyakan ngasih syarat donk, susah ini jadi cowok ideal. Jadi apa sih yang disukai wanita?
Add edi munawar
1. Laki-laki Iman dan Taat Beribadah
Setiap wanita selalu mendambakan seorang laki-laki yang beragama dan taat beribadah. Karena lelaki yang shalih sangat berpotensi mampu memberi jaminan rasa aman kepada masa depan keluarganya dan bertanggung jawab dalam membina rumah tangga serta mendidik anak-anak nya.

2. Lelaki Berkepribadian Tangguh Berpendirian Teguh dan Suka Bekerja Keras
Wanita sangat mencinrtai lelaki yang berkepribadian tangguh dan berpendirian teguh. Karena tabiat wanita yang lemah dan membutuhkan pendamping yang tangguh dan kuat serta siap melindungi dan mengayomi dari segala marabahaya yang sewaktu-waktu menghampirinya.



3. Lelaki Penuh Perhatian Dalam Memahami Tabiat dan Perasaan Wanita
Rasulullah SAW mengajarkan bagaimana seharusnya kaum lelaki bersikap kepada kaum wanita. "Sesungguhnya wanita diciptakan dari tulang rusuk yang tidak bisa lurus bersamamu di atas satu jalan, jika kamu menikmatinya, maka kamu menikmatinya dalam kondisi bengkok, namun bila kamu ingin meluruskannya, maka boleh jadi patah." (HR.Muslim)

4. Santun dan Dermawan
Wanita sangat berharap mempunyai pendamping hidup yang dermawan dan membenci seorang lelaki yang bakhil.

5. Pribadi Pemberani
Wanita mencintai laki-laki pemberani, dan sebaliknya, sangat gerah dengan laki-laki pengecut. Karena sang pemberani akan sanggup menghadapi segala masalah secara ksatria, arif dan bijaksana. "Seburuk-buruk akhlak adalah bakhil lagi tamak dan sifat pengecut yang sangat"

6. Lelaki Bersih dan Rapi
hampir semua wanita akan terpesona dan terpikat dengan laki-laki yang berpenampilan bersih dan rapi, dan sebaliknya dia akan menjauhi dan menghindar dari laki-laki yang berpenampilan kusut, kumuh, dan tidak menjaga kerapian serta kebersihan.

7. Lelaki Bersahaja dan Pandai Menjaga Rahasia
Laki-laki bersahaja akan pandai menjaga rahasia, setia memegang janji, amanah dalam memelihara kehormatan dan tidak mudah mengobral rahasia rumah tangga kepada orang lain, terutama tentang kekurangan isterinya, adalah dambaan bagi setiap wanita. Karena tipe pria seperti ini akan mendapat jaminan surga.

8. Lelaki Terpandang, Punya Status Sosial dan Popularitas
Tidak sedikit wanita yang bangga jika memiliki pendamping yang terpandang, status sosialnya mapan, kedudukannya tinggi, popularitasnya tidak tersaingi, serta kewibawaan dan keilmuannya tidak diragukan.

9. Lelaki Ceria dan Jenaka
Tidak ada seorangpun baik laki-laki atau wanita yang senang dalam kehidupan yang selalu tegang, murung, bermuka masam, selalu marah-marah tanpa ada canda ceria dan tidak mudah tersenyum. Karena kondisi seperti itu hanya akan membuat hidup kurang bergairah dan beban hidup semakin terasa berat.

10. Lelaki yang Memiliki Rasa Cemburu (yang wajar) kepada Isterinya
Wanita tidak menyukai laki-laki yang gampang menuduh dan meragukan kondisi isterinya. namun wanita sangat bangga jika memiliki pendamping yang mempunyai rasa cemburu pada isterinya, asalkan bukan cemburu buta.

11. Lelaki yang Mencintai Isteri Secara Tulus, Romantis tapi Tidak Gombal
Sudah jamaknya jika wanita ingin dicintai secara tulus oleh laki-laki yang menikahinya, apalagi romantis..hmm..

12. Lelaki Setia dan Suka Membantu Kesulitan Isteri
Hampir semua wanita mungkin menjawab ingin mendapat pria baik-baik (Nice Guy) saat disodorkan pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal, tapi nyatanya ada juga wanita lebih tertarik menjadikan pria agak 'nakal' sebagai pasangan hidupnya. Agak nakal disini tentunya bukan rusak, tapi gak lurus amat deh....

Gudang

About Gudang -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :