Test Footer 1

Tuesday 21 May 2013

Gudang

Wildan dan Cut Rahma Duta Wisata Abdya


Serambi Indonesia - Wildan Sani Rasyid dan Cut Rahma Sasmita tampil sebagai juara pertama menyisihkan 14 peserta putra dan putri lainnya dalam seleksi Agam dan Inong Duta Wisata Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tahun 2013 yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Abdya.

Kedua remaja ini akan diutus mewakili negeri “Breuh Sigupai” Abdya ke ajang serupa di tingkat provinsi yang dijadwalkan digelar minggu keempat Juni mendatang. Penobatan keduanya dilakukan oleh Rizky Novianda dan Yosa Lanovastia di Aula Dinas Kesehatan Abdya, Sabtu (17/5) sore.

Seperti dilaporkan Ketua panitia pelaksana, Rosnidar SE, acara pemilihan duta wisata  diikuti 16 peserta, terdiri dari pelajar dan mahasiswa agam dan inong asal Kabupaten Abdya. Diawali technical meeting di Aula Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jumat (17/5). Berlanjut dengan acara seleksi dan penobatan di Aula Dinkes, Sabtu (18/5) yang dibuka oleh Sekda Drs Ramli Bahar.   

Dewan juri terdiri dari Fahmi Ayus SPd, Hamdi SHi, Yosa Lanovastia, Rizky Novianda, Pikar Maulana Putra, Mitra Gustinur Rahma, dan Usmadi SPd.

Hasil seleksi,  Wildan Sani Rasyid dan Cut Rahma Sasmita, dipilih sebagai juara I duta wisata Abdya 2013. Juara II dan III masing-masing ditempati, Rhafiri Rahman-Maya Delvia dan Hendri Fadhil-Syarifah Hudiya.

“Wildan dan Cut Rahma, berhasil memperoleh nilai tertinggi, baik kepribadian dan profesionalisme yang sesuai dengan agama, budaya dan adat istiadat islami. Kemudian kemampuan berbahasa Inggris, sekaligus penguasaan teknik promosi yang didukung jiwa adventasi dan marketing,” ungkap Rosnidar, ketua panitia pelaksana, didampingi Sekretaris panitia, Drs Ahsin B.(nun)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>WISATA ABDYA<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Gudang

About Gudang -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :