Test Footer 1

Tuesday 16 April 2013

Gudang

Arti Sebuah Keperawanan Bagi Seorang Cowok



Jangan menganggap judul di atas sebagai sesuatu yang mesum karena memang begitu adanya. Jika gak yakin membacanya atau merasa gak bermanfaat, ya langsung close  saja. Oke..?Nilai seorang cewek perawan atau tidak itu bukan sekedar dilihat dari selaput dara yang udah robek, tetapi lebih kepada KENAPA hal itu itu terjadi.

Seorang cewek gak perawan gara-gara kecelakaan atau pernah menjadi korban pemerkosaan, tentu saja bagi cowok itu gak masalaah
(jika cowok itu adalah saya, bagaimana dengan Anda?)

Yang menjadi masalah adalah jika seorang cewek gak perawan 
sebelum nikah gara-gara ML atas dasar suka sama suka. 
Bagi sebagian cowok ini adalah masalah, 
kok gampang banget ngelepasin keperawanannya. Iya gak..? 
(bagaimana dengan Anda?)

Alasan kenapa cowok mempermasalahkannya adalah karena
 hal-hal berikut ini (ini gak menarik jadi abaikan saja ya?):

Ketika seorang cewek udah pernah ML sama pacarnya, 
apakah Anda yakin dia melakukannya hanya sekali itu? Tentu nggak kan. 
Pasti berkali-kali. kalo sudah begitu, ML menjadi sebuah kebutuhan. 
Nah ketika seorang cewek udah putus sama pacarnya dan pacaran lagi dengan orang baru, saya yakin cewek itu pasti akan melakukan ML, 
karena bagi cewek itu, ML sudah menjadi hal biasa bahkan sebuah kebutuhan. Nah, pada titik inilah masalahnya berawal. 
Cewek itu akan ketagihan dan ingin selalu memenuhi kepuasannya.

Nah, ketika sudah nikah nanti, misalnya si suami bisa menerima 
kalo si cewek udah gak perawan lagi, tentu hal ini gak masalah. 
Yang menjadi masalah adalah ketika si cewek kemudian membanding-bandingkan anatara suaminya dengan mantan-mantan pacarnya yang pernah ML dengannya. Di sinilah rawan perselingkuhan berawal. 
Mungkin saja cewek itu merasa gak puas dengan suaminya kemudian menghubungi mantan-mantan pacarnya atau malah dengan orang baru.Intinya bagi cowok, gak perawan itu ga penting karena itu hanya maslah selaput dara yang robek. 

Yang menjadi masalah adalah alasan hilangnya keperawanan disebabkan karena memang sengaja. Pasti cowok akan menilai ni cewek BERMASALAH, kok gampang banget ML dengan bukan suaminya.

Okey kalian, para cewek bisa bilang kalian bisa berubah. Tapi apakah kalian bisa menjamin kalo nanti sudah menikah kalian gak akan selingkuh seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan seperti mentan-mantan pacar kalian? 

Apalagi kalo tiba-tiba teringat dengan mantan-mantan kalian yang lebih macho, lebih gagah, lebih powerful dibandingkan suami kalian?Jadi janganlah berikan keperawanan kalian, hai para cewek kepada yang bukan suami kalian. 
Banyak cowok brengsek namun kalo kalian mau mencari ada juga kok yang baik.

Gudang

About Gudang -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :