Test Footer 1

Monday 17 June 2013

Gudang

Cinta Bukan Segalanya

Ada yang bilang bahwa Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Ada juga yang bilang bahwa Cinta adalah kata-kata yang amat indah yang semua orang selalu mengagungkannya. Cinta mengandung banyak arti dan makna bagi setiap orang yang merasakannya.

Cinta adalah sebuah anugerah yang sangat luar biasa yang telah diberikan oleh Sang Pencipta kepada kita umat manusia. Dengan Cinta, kita bisa merasakan sebuah kebahagiaan, kebahagiaan mencintai dan dicintai. Tapi tak selamannya Cinta itu memberikan kebahagiaan, ada kalanya Cinta membawa sebuah kesengsaraan, penderitaan yang mungkin lebih kejam dari apapun. Ada pepatah mengatakan, "Ketika kita jatuh cinta, ibarat kita menggenggam setangkai bunga mawar. Semakin erat kita menggenggamnya, semakin terluka tangan kita".



Tapi apakah kita harus takluk dengan yang namanya Cinta? apakah kita mezti selalu bertekuk lutut pada nya(cinta) hingga kita pasrah dengan hidup kita hanya karena Cinta? "CINTA BUKAN LAH SEGALANYA, MASIH BANYAK HAL YANG LEBIH DARI HANYA SEKEDAR CINTA". Sungguh bodoh rasanya bila kita mau diperdaya oleh Cinta. Memang Cinta adalah sebuah anugerah dari Tuhan, tapi jangan sampai kita terperdaya oleh Cinta kita kepada manusia hingga memohon, menangis, bahkan melebihi Cinta kita kepada Tuhan. 

Banyak orang yang terjerumus kedalam lubang Cinta yang salah, hingga mereka terperdaya oleh indahnya Cinta tanpa tahu tujuan arus Cinta mereka. Didunia ini bukan hanya tentang Cinta, Cinta dan Cinta. Masih banyak hal lain yang bisa kita lakukan lebih dari sekedar Cinta. [edi munawar]

Gudang

About Gudang -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :